We are back…..

September 3, 2007 at 11:56 am Leave a comment

Temans, maaf ya….

Blogs PA Pemuda ini dah lama ngak kita isi, soalnya selain kami (cie…) sibuk (hhmm….) tapi juga malas ( :p )

makanya, kami berharap banget ada temen2 yang mo bantu kami ngisi nih blogs atau minimal kasih komentar deh….. wah kita bakalan seneng banget!!!!

Sekarang, kita nyoba posting pa-pa yang dah lewat, tapi pasti ada gunanya kok….

Bulan lalu, kita PA Pemuda bahas soal Temperamen dan Karunia Rohani. kalian yang ngak dateng rugi banget deh!

Kita belajar soal dasar2 nya karakter sampe nyoba ngetes karakter kita masing-masing, setelah itu karakter tersebut dilihat lagi, apakah sesuai pekerjaan kita dengan karakter tersebut? pekerjaan apa yang oke dengan karakter kita?

Untuk lengkapnya, silahkan dibaca aja deh….

Thx Everyone…..

Kehadiran Kalian tetap kami tunggu loh…..

Tiap Kamis, Jam 7 Malam di Ruang Atena ( was RPA)

Gbu ;;)

Entry filed under: News from us. Tags: .

Natal Komisi Pemuda 2006 PA 24 Mei 2007 – “Kekuatan Temperamen”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Recent Posts


%d bloggers like this: