PA 6 Apr 2006 – “Shallow Hal”

April 3, 2006 at 5:22 pm 3 comments

Minggu ini, kita akan melakukan acara nonton bersama. Film-nya cocok deh untuk mendukung tema-tema PA kita tentang memilih pasangan hidup. Nonton apa? Ini dia:

Shallow Hal (2001)
The Biggest Love Story Ever Told.

Film drama komedi ini menceritakan tentang seorang laki-laki (Jack Black) yang berpikiran “picik” yang jatuh cinta pada seorang perempuan (Gwyneth Paltrow) yang beratnya lebih dari 130 kg karena perempuan tersebut memiliki “inner beauty”.

Jadi, gimana cerita lengkapnya? Datang ke bioskop PA hari Kamis ini. Kita akan nonton bareng. Dan so pasti ada cemilan-cemilan juga duonk ….

Psst … JANGAN LUPA pake baju yg tebelan dikit supaya gak kedinginan …

Entry filed under: Jadwal. Tags: .

STOP! … Perubahan Jadwal (Lagi-lagi) PA 20 Apr 2006 – “Janji (bagian 1)”

3 Comments Add your own

  • 1. Anonymous  |  April 17, 2006 at 1:50 pm

    halo,

    perkenalkan saya alex, 26th, simpatisan di gki kb. mau bertanya, selain pa pemuda apakah ada juga ktb yang diadakan? setelah bekerja di jkt dan berpencar dengan teman ktb saya dulu saya mengalami kegersangan dalam pertumbuhan rohani. mungkin ada kontak yang bisa saya hubungi?

    salam,
    alex

    Reply
  • 2. Tim PA Kompa GKI KB  |  April 23, 2006 at 12:01 am

    Utk Alex,
    Komisi Pemuda mengadakan kegiatan-kegiatan lain selain PA Pemuda. Salah satunya adalah seperti yang Alex tanyakan, yaitu kegiatan KTB dan kelompok kecil. Supaya lebih jelas, Alex mungkin bisa baca di warta jemaat GKI KB di bagian Pemuda, atau click pada link GKI KB di halaman utama blog. Dari situ, akan ada daftar pengurus Komisi Pemuda yang bisa dihubungi.

    Reply
  • 3. Tim PA Kompa GKI KB  |  April 23, 2006 at 12:02 am

    Pemutaran film baru bisa dimulai lebih lambat 30 menit dari jadwal yang direncanakan karena terjadi kesulitan teknis dengan LCD projector dan sound system. Namun, akhirnya acara nonton bersama ini bisa berjalan dengan lancar.

    Didampingi oleh cemilan popcorn dan air mineral, para jemaat muda yang hadir dengan setia menyaksikan Jack Black dan Gwyneth Paltrow beraksi membawakan suatu kisah tentang betapa cinta yang sejati bisa mengalahkan cinta yang dangkal. Jadi, melalui film ini, mudah-mudahan sih kita semua juga bisa belajar untuk memberikan cinta yang sejati ketika sedang mencari pasangan hidup.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Recent Posts


%d bloggers like this: